gebyarbola'

Hati-Hati!! 7 Negara ini Berbahaya Untuk dijadikan Tempat Wisata!

Beberapa negara ini mungkin berbahaya untuk dikunjungi wisatawan saat berlibur. World Economic Forum baru-baru ini merilis Laporan Daya Saing Perjalanan dan Pariwisata, yang menganalisis keadaan sektor perjalanan dan pariwisata di 136 negara di seluruh dunia. Forum tersebut mengukur sejauh mana sebuah negara mengekspos wisatawan dan bisnis terhadap resiko keamanan terutama terkait dengan kebahaya serius terhadap orang kekerasan dan terorisme.

 

1. Afrika Selatan

Tingkat kejahatan yang tinggi di Afrika Selatan telah menyebabkan banyak penduduk setempat menyewa penjaga keamanan swasta untuk melindungi mereka. Pemerkosaan dan pembunuhan itu kerap timbul, terutama di daerah terpencil dan permukiman.

2. Mali

risiko serangan teroris tinggi di ibukota Mali, Bamako, serta bagian lain dari Mali utara dan tengah. Hotel dan restoran sering menjadi target serangan.
Pada bulan November 2015, sejumlah orang disandera dan dibunuh di Hotel Radisson di Bamako.

3. Honduras

Honduras adalah rumah bagi salah satu tingkat pembunuhan tertinggi di dunia. Departemen Gracias a Dios sangat terganggu oleh kejahatan dan perdagangan narkoba dan juga tidak memiliki keamanan polisi atau militer. Tegucigalpa dan San Pedro Sula, dan La Ceiba adalah daerah berbahaya lainnya; 70% kasus pembunuhan terhadap warga negara kita dalam tujuh tahun terakhir terjadi di tempat-tempat ini.

4. Venezuela

Kurangnya barang-barang dasar seperti air, makanan, obat-obatan, dan listrik telah menyebabkan banyak kerusuhan sosial dan kejahatan di Venezuela. Negara ini memiliki tingkat kejahatan tertinggi di dunia; Perampokan bersenjata, pembunuhan, penculikan, dan pembajakan mobil adalah bentuk kekerasan yang umum terjadi di kebanyakan negara. Departemen Luar Negeri AS telah memperingatkan agar tidak melakukan perjalanan ke Venezuela.

5. El Salvador

Selain memiliki salah satu tingkat pembunuhan tertinggi di dunia, El Salvador juga dikenal karena banyak gangsternya, yang dikenal sebagai Maras. Gjengvolden mencakup segala hal mulai dari pemerasan hingga perdagangan narkoba.

6. Yemen

Pemberontak yang berbasis di ibukota Yaman, Sanaa, terus menargetkan dan menahan warga negara kita. Kelompok ekstrimis seperti Al Qaeda juga aktif di negara ini, dan karena ranjau darat dan serangan udara, kebanyakan orang Yaman kekurangan kebutuhan dasar seperti makanan, air dan bantuan medis.

7. Kolombia

sementara Kolombia tidak semau dulu. Medellin terpilih sebagai destinasi terbaik di Amerika Selatan tahun lalu, mengunjungi negara tersebut masih menimbulkan risiko bagi wisatawan mancanegara.

BACRIM, kelompok bersenjata, bertanggung jawab atas penculikan, perdagangan narkoba dan perampokan, yang berlangsung di seluruh Kolombia, saat menceritakan tentang terorisme, seperti ledakan, biasa terjadi di banyak kota besar seperti Bogota.
Ada beberapa negara yang berbahaya untuk dikunjungi wisatawan. Terus “ikuti” artikel ini karena banyak info menarik untuk anda.

Hati-Hati!! 7 Negara ini Berbahaya Untuk dijadikan Tempat Wisata! | rujak | 4.5
close
cmobet
close
acmbet.com