gebyarbola'

Dari 24 Pelamar Hanya Ia Yang Ditolak Kerja Di KFC, Lihat Dia Sekarang!

Dilaporkan dari seminar seminar Jekk Ma yang diupload di youtube.com/MotoNgantuk(27/04/17). Dia mengatakan kepada kita bahwa tidak ada yang bisa memprediksi apakah dia akan sukses atau tidak di masa depan. Karena semuanya tergantung pada kemauan yang mereka inginkan dan kerja keras orang tersebut. Jekk Ma misalnya, dia bukan orang yang berbakat, tapi dia adalah orang yang sering merasa salah.

Di China, siswa sekolah dasar biasanya akan lulus dalam waktu 5 tahun, tapi tidak dengan Jack Ma, dia hanya bisa lulus setelah 7 tahun pendidikan. Tak hanya itu ia juga gagal di tes masuk SMP dan juga mengalami 3 kali salah saat masuk universitas tes.

Perasaan tidak bisa melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, ia juga memutuskan untuk melamar kerja di KFC. Dari 24 pemohon, 23 disetujui sementara ditolak. Dengan putus asa, dia memutuskan untuk mendaftar sebagai petugas polisi, dia mencari 4 teman sekelas, namun hasilnya adalah 4 teman pukul 14.00 saat dia tidak.

Tapi dari banyak kesalahan yang dia rasakan itu berhasil dipelajari dan dilatih. Dia dianggap semua orang salah menjadi latihan agar dirinya bisa menjadi lebih baik. Lihatlah dia sekarang, dia adalah orang yang paling berpengaruh dalam kemajuan China. Dia sekarang telah berubah menjadi pendiri Alibaba Group, salah satu perusahaan e-commerce terbesar di dunia.

Berkat dia sekarang pedagang menengah turun bisa menginjakkan barangnya ke seluruh dunia, tidak hanya di China saja. Dia sama sekali tidak memiliki dasar hukum pada awalnya tapi dengan kemauan yang kuat dan akankah dia bisa mewujudkan keinginannya.

Sejak jekk Ma telah diminta oleh Presiden Jokowi untuk menjadi penasihat keuangan presiden. Ini karena Jekk Ma mampu membaca situasi dan merencanakan apa yang harus dilakukan agar ekonomi Indonesia bisa lebih baik lagi

Dari 24 Pelamar Hanya Ia Yang Ditolak Kerja Di KFC, Lihat Dia Sekarang! | rujak | 4.5
close
cmobet
close
acmbet.com